Warga Bantan Temukan Mayat Mengapung di Sungai 

Warga Bantan Temukan Mayat Mengapung di Sungai 

Metroterkini.com - Warga Desa Bantan Tengah Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis Riau, mendadak heboh telah ditemukan sesosok mayat di hutan bakau atau mangrove, Senin (21/3/22) sekitar pukul 09.45 WIB.

Warga yang sedang mencari kayu menemukan jasad dengan posisi telungkup di sungai dan sekitar 2 meter terdapat sampan. Penemuan tersebut dilaporkan ke pihak kepolisian setempat.

Setelah diusut ternyata sesosok mayat yang ditemukan tersebut adalah atas nama Pelah, berumur 57 tahun, laki-laki, beralamat Jalan Batin Tali, Desa Berancah, Kecamatan Bantan.

Kasubag Humas Polres Bengkalis AKP Buha Purba dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat di sungai hutan bakau itu.

Korban ditemukan dua orang warga mencari kayu bakar yang menelusuri Sungai Belas Bantan Tengah dengan posisi telungkup. Mereka tidak berani mendekat dan langsung putar balik, selanjutnya memberitahu warga lain dan aparat Desa Bantan Tengah serta Bhabinkamtibmas.

"Lokasi penemuan di Sungai Belas Desa Bantan Tengah. Korban atas nama Pelah umur 57 warga Desa Berancah. Keluarga menerima kematian korban dengan tidak diproses secara hukum dan telah membuat surat penyataan. Korban juga bekerja pencari kayu," ungkap AKP Buha, Senin (21/3/22).. [***]

Berita Lainnya

Index